pribadi dan cerita

Assalamualaikum,
Selamat siang semuanya. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Aku hanya ingin cerita tentang kehidupan keseharian aku sekarang. Dulukan waktu lgi aktif-aktifnya ngeblog ak sampe hampir upload tulisan setiap hari. Nah sekarang udah harang banget dan terbilang nggak pernah. Iya nggak sih?
Inikan judulnya post pribadi dan cerita, jadi klo nggak penting menurut kalian skip aja ya. Hahah. Sekarang ak lagi sibuk kuliah baru semester awallah bisa dibilang gitu. Jadi lagi semangat-semangatnya buat ngampus  :D.
Mau cerita jg, klo ak post dlu pas masih sma karna di sekolahku ada wifinya ya. Jadi suka-suka kalo mau upload. Kalo sekarang di kosttan nggak ada lagi, jadi itu salah satu kendala. Dan berhubung sekrang ak mngkn jarang upload tentang pelajaran SMA ya maklum aja ya. Tapi yang ak upload disini itu dari pelaran-pelajaran aku dulu pas di SMA. Klo ambil dari internet biasanya ak sertain link blognya atau webnya dan kalaupun nggak ada berarti ini dari buku, guru dan analisis pribadi ya.
Sebernernya aku tu tipe yang males buat nulis, ya karena males mnkn jg salah satu faktor yang buat jarang post. Sebenernya ak pengen banget nulis banyak-banyak cerita dan buat video pendek. Tapi sayangnya sampe sekarang nggak kesampean. Walaupun sekarang di kampus kadang banyak banget waktu yang terbuang sia-sia karna mager , jadi ak usahakan biar nulis seminggu sekali biar ada target dan jg buat cerita pengalaman yang ak dapet. Because someone said to me kalo kadang pengalaman itu perlu di tulis dan diingat agar hidup kita lebih bnyak cerita dan nggak hambar.
Buat adik-adik yang baca tulisan ini semangat trus ya, entah kalian ingin jadi apa, keinginan terbesar kalian apa usahakan untuk capai semua itu dengan cara yang benar dan junjung nilai integritas ya.
Selamat menempuh your nevt journey, buat yang sekarang udah lulus SMP, SMA .
bye….
Wasaalamualaikum.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar